google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html Cord Gitar Lagu Iwan Fals - Antara Aku Dan Bekas Pacarmu - jakeymp3

ADS

loading...
jakeymp3.blogspot.com

Cord Gitar Lagu Iwan Fals - Antara Aku Dan Bekas Pacarmu - jakeymp3

Advertisement
Advertisement
 Cord Gitar Lagu Iwan Fals - Antara Aku Dan Bekas Pacarmu


Cord Gitar Lagu Iwan Fals - Antara Aku Dan Bekas Pacarmu - jakeymp3

intro :   C  G  Em  Am  F  C  Dm  G 2x  C

 C         G   Em         Am
 tabir gelap yang dulu hinggap
         F           C      Dm  G
 lambat laun mulai terungkap
 C        G     Em         Am
 labil tawamu tak pasti tangismu
         F              C          Dm     G
 jelas membuat aku sangat ingin mencari
       C             Em     F             G
 apa yang tersembunyi di balik manis senyummu
       C             Em     F             G    C
 apa yang tersembunyi di balik bening dua matamu

 int .   Em  Am  Em  Am
       F  C  Em  Am  C  Em  Am  F  Dm  G
 

 C        G    Em             Am
 dapat kutemui mengapa kau tak pasti
       F           C       Dm   G
 lalu aku coba untuk mengerti
 C        G         Em          Am
 saat engkau tiba disimpang jalan
    F             C           Dm  G   C
 kau bimbang tentukan arah tujuan

 reff :
 C        Em            Am    -   G
 jalan gelap yang kau pilih
 C          Em         Am   -   G
 penuh lubang dan mendaki

 C        Em            Am    -   G
 jalan gelap yang kau pilih
 C          Em         Am
 penuh lubang dan mendaki . .


Kunjungi Chord Gitar Iwan fals ful Album Klik Disini 


Advertisement

terbaru

loading...